Breaking News

Bertempat di Jl. Ngemplak No2-4 ketabang Genteng Kota Surabaya, Asmin Kogartap III/Surabaya Kolonel Inf Tarmuji, M.Sos.I pimpin pelaksanaaan kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di Mako Gartap III/Surabaya dengan Komandan upacara Mayor Marinir Nanang Lumatdia (Kassubkogartap 8230/Sby Utara). (Jumat, 10/11/2023).

Dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan oleh Irup Asmin Kogartap III/Surabaya Kolonel Inf Tarmuji, M.Sos.I menyampaikan Tema Hari Pahlawan Tahun 2023  “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.  Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita. ujarnya

Ditempat berbeda di Monumen Tugu Pahlawan Jl. Pahlawan No.1 Kel. Alun Alun Contong Kec. Bubutan Kota Surabaya Asops Kogartap III/Surabaya Kolonel Marinir Muhson, S.E.M.M., M.Tr.(Hanla) mewakili Kaskogartap III/Surabaya menghadiri pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pahlawan dengan Irup Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim). Demikian juga Waasops Kogartap III/Sby Letkol Inf Surya Dani mewakili Kaskogartap III/Sby menghadiri pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pahlawan di Balai Kota Surabaya Jl. Walikota Mustajab No. 59 Ketabang Surabaya dengan Irup Bpk. Eri Cahyadi (Walikota Surabaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: