Breaking News

Surabaya, bertempat di Makogartap III/Surabaya Jl. Ngemplak No. 2-4 Kec. Genteng Kota Surabaya Kaskogartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. menyambut Kunjungan Bpk. Eri Cahyadi, ST.,MT (Walikota Surabaya) beserta rombongan dalam rangka Silaturahmi. (Senin, 20/11/2023)

Kaskogartap III/Sby menyambut hangat atas kunjungan Bpk. Eri Cahyadi, ST.,MT (Walikota Surabaya) beserta rombongan. dan mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah di sempatkan untuk bersilahturahmi ke Kogartap III/Sby.

Dalam kunjungan kerja Walikota Surabaya di Makogartap III/Sby bertujuan untuk lebih meningkatkan Soliditas dan kerjasama antara Pemerintah Kota Surabaya dengan Kogartap III/Sby yang saat ini sudah terjalin dengan baik.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto Bersama.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. (Kaskogartap III/Sby), Bpk. Eri Cahyadi, ST.,MT (Walikota Surabaya), Dr. Ikhsan, S.Psi., MM (Sekretaris Daerah Kota Surabaya), Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby), Ibu MT. Ekawati Rahayu, SH, MH. (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan , Politik Kota Surabaya), Bpk. Muhamad Fikser AP, MM. (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya), Ibu Vykka Anggradevi Kusuma S.STP. (Kepala Bagian Umum, Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Surabaya), Bpk. HP. Simanjuntak (Kabid Penanganan Strategis Kesbangpol Kota Surabaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: