Breaking News

Surabaya, bertempat di ruang rapat Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. menyambut kedatangan Tim Itjen TNI dalam rangka Verifikasi serah terima jabatan (Sertijab) Kaskogartap III/Sby. (Senin 20/11/2023)

Dalam Sambutan Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) yang dibacakan oleh Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby) Beliau berharap semoga pelaksanaan Verifikasi yang akan dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu, saya berharap kepada para perwira dapat mendukung data-data yang diinginkan oleh tim, sehingga hal-hal yang bersifat menonjol dapat diberikan arahan dan masukan.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby), Kolonel Mar Ashari, Spd.,M.IP (Kabib Hublem Set Itjen TNI), Letkol Chk Heru Baskoro, S.H.,M.H (Irdya Manset Itlog Itjen TNI), Letkol Arh Surya Dhani (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby),  Para Kasi Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: