Breaking News

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Kolonel Mar Agung Trisnanto,. diwakili Kasiops Kogartap III/Sby Letkol Inf Prasetyo Hakka S.H M.H menghadiri apel gelar pasukan dan antisipasi bencana hidrometeorologi wilayah Jawa Timur bertempat di Lapangan Mapolrestabes Sby, Jl. Sikatan No.1. Selasa (28/11/2023).

Kegiatan apel gelar pasukan dan antisipasi bencana hidrometeorologi dipimpin oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M.T. didampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P., dan Kapolrestabes Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H.

Lebih lanjut Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M.T dalam amanatnya tingkatkan sinergitas antar stake holder, diharapkan para kepala daerah segera menyusun rencana kontinjensi termasuk menyediakan sarana dan prasarana, laksanakan pendekatan kepada masyarakat secara persuasif dan edukatif, agar masing-masing satuan tugas menyiapkan mental dan fisik secara prima, laksanakan pelatihan secara intens dan terpadu terhadap personel yg akan di tugaskan, lakukan pengecekan secara intens dan berkala terhadap seluruh peralatan SAR, jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas agar para anggota yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tugas secara optimal.”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: