Breaking News

urabaya – Kaskogartap III/Sby Kolonel Mar Agung Trisnanto diwakili Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby). menghadiri Peringatan Hari Korpri ke-52 bertempat di Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo Kec. Genteng Kota Surabaya, Rabu (29/11/2023).

Lebih lanjut, pada acara peringatan tersebut, diikuti oleh Forpimda, Para Ka OPD, dan Pegawai Pemerintahan Kota Surabaya, dihadiri sekitar 450 orang. Bertindak sebagai Irup Ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim), DanUp Bpk. Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si (Kadispora Provinsi Jatim) tema pada HUT Korpri tahun 2023 “KORPRIKAN INDONESIA”

Dalam sambutan Ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Saya ingin menyampaikan terima kasih bahwa Korpri telah bergerak di berbagai sektor pembangunan di Jawa timur. Di sektor pangan Pemprov Jawa timur selama empat tahun berturut turut menjadi Lumbung pangan dan produksi padi tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia. Di bidang energi, dalam dua tahun berturut-turut, dewan energi nasional telah memberikan penghargaan untuk renewable energy atau energi baru terbarukan dari lima kategori Pemprov Jawa timur. Empat kategori mendapat rangking satu dan satu kategori ranking dua artinya di semua lini para anggota Korpri telah memberikan dedikasi terbaik di bidang kepegawaian dari lima kategori yang diselenggarakan oleh BKD Jawa timur. ”, Ungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: