Breaking News

Sidoarjo, bertempat di Dsn. Tlocor, Ds. Kedung Pandan, Kec. jabon, Kab. Sidoarjo Asops Kogartap III/Sby Kolonel Marinir Muhson, S.E., M.M., M.Tr. (Hanla) mewakili Kaskogartap III/Surabaya (Kolonel Marinir Agung Trisnanto) menghadiri pelaksanakan  peresmian Kampung Bahari Nusantara serentak oleh Aspotmar Kasal Mayjend TNI Mar Markos, S.E. secara vicon di 69 titik Kampung Bahari Nasional seluruh Indonesia (Senin, 04/12/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh suka cita oleh seluruh kalayak masyarakat pesisir dsn. Tlocor Ds. Kedungpandan, ini bisa merasakan kebaikan dan tentunya uluran tangan dari segenap insan TNI AL yang tentunya pada kesempatan kali ini merekatkan rasa bangga kita kepada TNI AL yang berada di garda terdepan bangsa Maritim,  Kita tahu bahwa membangun Sumber Daya Manusia di Indonesia tidak bisa dilaksanakan oleh 1 elemen saja, namun dilaksanakan dengan gotong royong sinergitas dari seluruh pihak

Bagaimana tentunya dedikasi antusiasme dan semangat dari segenap insan dari pasmar 2 beserta masyarakat pesisir sehingga dapat mencapai hasil yang sangat luar biasa yang dimana apabila dilihat secara konfensional sangatlah tidak mungkin dimana kita telah saksikan bersama sebuah klinik kesehatan, rumah pintar yang dulunya adalah bangunan yang sangat tidak bisa dipergunakan namun saat ini bangunan tersebut dapat dipergunakan secara layak, kegiatan ini tentunya adalah sebuah motivasi bagi kami pemprov Jatim yang tentunya kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat semoga untuk kedepanya TNI AL dapat selalu bersinergi, bekerja sama bersama rakyat sesuai dengan semboyan bahwa TNI untuk rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aspotmar Kasal, Danpuspenerbal, KS Koarmada II, Wagub AAL, Danlantamal, Dirlat Kodiklatal, Kadispotmaral, Kadiskesal, Kadisjarahal, Kadispamsanal, Kadisinfolahtal, Sekdispenal, Danpasmar 2, Aspotmar Dankormar, Ka RSPAL Dr. Ramelan, Seklem STTAL, Dirpam Puskopaska, Kasubdis Psitek Dispsial, Asops Kogartap III/Sby, Danpusdikav Mar, Para Asisten Danpasmar 2, Kasiren Danrem 084/BJ, Kadispers Danlanud Muljono, Dirpolairud Polda Jatim, Forkopimda ,Ketua DPRD Jatim, Wakil Bupati Sidoarjo, Kaotmilti III Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: