Breaking News

Surabaya – Tradisi upacara militer untuk menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya yang baru, selaku Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Rafael Granada baay dan Ibu Lisa Rafael hadir Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto, bertempat di Bandara Internasional Juanda terminal 1.  Rabu (13/12/2023).

Namun sebelum tradisi militer digelar, Pangdam yang menggantikan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, ini disambut oleh sajian Tari Remo. Tarian penyambutan itu disuguhkan saat Mayjen TNI Rafael Granada baay dan Ibu Lisa Rafael tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo.

Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI NIKO FAHRIZAL, M.Tr (Han) didampingi pejabat utama Kodam V/Brw dan Ibu pengurus, menyambut hangat atasan barunya itu. Prosesi penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga. Serah terima jabatan atau sertijab, digelar di Mabes TNI AD di Jakarta.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby Bahwa kegiatan Mayjen TNI Rafael Granada baay (Pangdam V/Brawijaya) beserta Ibu di Surabaya dalam rangka persiapan acara lepas sambut Pangdam V/Brw dan Sertijab Dankogartap lll/Sby yang rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023di Makodam V/Brw. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh . Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) (Kasdam V/Brw), Kaskogartap lll/Surabaya beserta istri, Irdam  V/Brw beserta istri,Kapoksahli Pangdam V/Brw beserta istri, beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: