Breaking News

Surabaya – Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto, di dampingi Pejabat Utama Kogartap melaksanakan kunjungan kerja ke Subkogartap 0832/Surabaya Selatan, Subkogartap 0830/Surabaya Utara, Subkogartap 0831/Surabaya Timur, Subkogartap 0829/Bangkalan. Selasa (12/12/2023).

Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto menyampaikan pentingnya koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, maka harus lebih exstra bekerja melebihi panggilan tugas. “Bangun sinergitas dengan instansi terkait demi terciptanya stabilitas wilayah Surabaya yang kondusif,” Kunjungan Kaskogartap III/Sby tersebut bertujuan mempererat komunikasi antar instansi pemerintahan, sekaligus memantapkan kedisiplinan prajurit TNI dan Kesehatan beserta keluarganya.”Tutur Kaskogartap III/Sby.

Kasubkogartap beserta anggota, mengakui senang dengan kunjungan yang dilakukan Kaskogartap III/Sby bersama rombongan. Selain sebagai bentuk sinergi yang baik juga dapat meningkatkan komunikasi antar Satuan Bawah. “Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Kaskogartap beserta rombongan yang sudah hadir. Kami juga berharap kunjungan ini terus ditingkatkan,” ujar Kasdim Bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: