Breaking News

Surabaya, bertempat di Gedung PCA (Panti Cahaya Armada) Mako Koarmada II Ujung Surabaya Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI Agung Trisnanto menghadiri pelaksanakan Pisah Sambut Pangkoarmada II dari Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla kepada Laksda TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M., CHRMP. (Senin, 18/12/2023)

Dalam pesan dan kesan yang disampaikan oleh Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla (pejabat lama) beliau menyampaikan Alhamdulilah pada pagi hari tadi kami telah telah selesai melaksanakan acara serah terima Pangkoarmada II, dan kami nanti akan menjabat sebagai Asops Kasal. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh prajurit Koarmada II yang telah mendukung kami selama menjabat sebagai Koarmada II. Keberhasilan ini merupakan berkat doa dan dukungan para rekan2 semuanya sehingga tugas pokok Koarmada II berjalan dengan lancar dan sukses dan  Kami beserta istri dan keluarga meminta maaf yang sedalam-dalamnya jika ada kekilafan atau kebijakan yang kurang tepat selama kami menjabat, dan harapan saya para pejabat di jajaran Koarmada II dengan segala dedikasi dan pengorbanannya agar mendukung pejabat baru (Pangkoarmada II) sehingga nantinya beliau juga bisa sukses dalam memajukan Koarmada II “ Ujarnya

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Laksda TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M., CHRMP (Pangkoarmada II), beserta Ibu, Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla (Pejabat lama), beserta  Ibu, Dr. Emil Elistianto Dardak (Wakil Gubernur Jatim), Laksda TNI Eko Wahjono, S.E. (Wadankodiklatal) beserta Ibu, Laksda TNI Supardi (Gubernur AAL) beserta Ibu, Laksda TNI Sisyani Jaffar (Danpuspenerbal) beserta Ibu, Laksma TNI Iswanto.M.Tr.Opsla.Chrmp (Kaskoarmada II), bersama Ibu, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby), Laksma Eriyawan, S.E. MA ( Ir Koarmada II) beserta ibu, Laksma TNI Widayanto Pudyo Purnomo (Kapoksahli Koarmada II) beserta Ibu, Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan (Danlantamal V), beserta Ibu, Danguspurla dan Danguskamla Koarmada II beserta Ibu, Para Danlantamal jajaran Koarmada II beserta Ibu, Kombes Pol Muhammad Arif (Irwasda Polda Jatim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: