Breaking News

Surabaya, Kaskogartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto menghadiri pelaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 75 Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 dengan tema “Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju” yang dihadiri oleh sekitar 1.500 orang tamu undangan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jawa Timur), bertempat di Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No. 7 Kec. Genteng Kota Surabaya. (Selasa, 19/12/2023)

Dalam Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait pada aspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tindakan, sekecil apapun, yang dilandasi cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada Pancasila dan NKRI adalah wujud konkrit Bela Negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si (Kapolda Jatim), Brigjen TNI (MAR) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby), Kolonel Kav Muhammad Wahyudi (Pamen ahli bidang Sishaneg Pangdam V/Brw), Kolonel Laut (P) Gugus., SE. M.Si.(Dankolat Puspenerbal), Kolonel Laut (P) Ertawan Juliadi (KPPM AAL), Kolonel Mar Rajiman (Danmenbanpur 2 Marinir), Kolonel Mar Yudi Asmar (Danpuslatmar), Kombes Pol Dirmanto S.I.K. (Kabidhumas Polda Jatim), Letkol PM Nasron (Kadisops Lanud Moeljono), Akbp Darman S.I.K (Wadirbinmas Polda Jatim.

Ditempat berbeda tepatnya di Makogartap III/Surabaya Jln Ngemplak No 2-4 genteng Ketabangkali, Kogartap III/Surabaya yang dipimpin oleh Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, M.Tr.(Hanla), M.M. juga melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 yang dilaksanakan dengan penuh hikmat dan di ikuti oleh Seluruh personel Kogartap III/Surabaya baik yang dari Makogartap maupun dari sub-sub yang Kogartap III/Sby. Kegiatan upacara berjalan dengan tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: