Breaking News

Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis, SAP., M.Han. (Asmin Kogartap III/Surabaya) mewakili Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto menghadiri pelaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 95 dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Hari Bela Negara (HBN) Ke 75 dengan tema Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Penutupan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5 Tahun 2023  di Halaman Balaikota Surabaya Jl. Taman Surya No. 1 Surabaya. Jumat (22/12/2023).

Kegiatan ini diikuti sekitar 1.000 orang, dengan Inspektur Upacara Bapak Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya) dan Komandan Upacara Ibu Hudaya, S.STP. (Camat Bulak).

Dalam amanat Bapak Walikota Surabaya beliau menyampaikan Peringatan Hari Ibu kali ini mengingatkan kita bahwa dibalik seorang tokoh yang hebat pasti ada seorang ibu yang kuat karena beliau tidak pernah mengeluh dalam memberikan kasih sayang kepada keluarganya dan itu terbukti pada Ibu-Ibu Kader Surabaya Hebat serta Bunda Paud Kota Surabaya yang menjadi ujung tombak perubahan maupun perkembangan yang baik di Kota Surabaya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), Kolonel Mar. Jumino, M.Tr.Hanla., CIQRN., CIQAR. (Aspers Lantamal V/Surabaya), Kolonel Kav. Ari Setyawan Wibowo, S.Sos. (Kasi Ren. Korem 084/Bhaskara Jaya), Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis, SAP., M.Han. (Asmin Kogartap III/Surabaya), Letkol Inf. Djarno Djumadi, S.Pd. (Kasdim 0831/Surabaya Timur), Letkol Inf. Arief Widiyantoro, S.Pd. (Kasdim 0832/Surabaya Selatan), AKBP Dr. Mujito, SH., MH. (Kasat Pam. Obvit. Polrestabes Surabaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: