Breaking News

Sidoarjo, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto didampingi Letkol Arh Sumarjo (Kasiintel Sops Kogartap lll/Surabaya), Letkol Inf Prasetya (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Mayor Inf Totok (Dandenma Kogartap lll/Surabaya) berkunjung ke Kantor Sub Kogartap 0816/Sidoarjo. Kamis (21/12/2023)


Dalam kunjungannya Kaskogartap III/Sby, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto meninjau kesiapan personel Sub Kogartap 0816/Sidoarjo dalam mendukung kegiatan kegarnisunan di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya

Beliau juga menyampaikan penekanan terkait dengan Tugas Pokok dan Fungsi Kogartap III/Surabaya Agar dalam pelaksanaan tugasnya Prajurit TNI dapat mejalankan tugas dengan baik. Beberapa penekanan beliau diantanya :

1.         Dengan adanya garnisun di wilayah Sidoarjo dapat memberikan Kontribusi membawa nama baik TNI khususnya satuan dengan tidak melakukan pelanggaran.

2.         Laksanakan tugas dengan nyaman dan aman, syukuri apa yang kita miliki pada intinya pekerjaan dan selama operasional berjalan dengan baik.

3.         Jaga kerapian dan penampilan serta jaga melaksanakan tugas dengan semangat agar di mata masyarakat kita memiliki kewibawaan.

4.         Bantu Kodim 0816/Sidoarjo dalam melaksanakan tugas karena kegarnisunan dibawah kendali Dansubgar.

Turut hadir dalam giat tersebut Mayor Laut (T) Helmi Irawan (Kas Sub Kogartap 0816/Sda), Kapten Chb Elfin S. A (Pasiops Sub Kogartap 0816/Sda, Kapten Inf Aan Chumaidi (Pasi Intel Kodim 0816/Sda), Kapten Inf Sudarsono (Pasipers Kodim 0816/Sda), Anggota Sub Kogartap 0816/Sda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: