Breaking News

Surabaya- Untuk mewujudkan Program Kerja Kogartap III/Sby menjadi lebih terarah, konsisten dan berkesinambungan, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto didampingi Pejabat Utama Kogartap, memimpin Rapat kesiapan operasional Sub Kogartap 0826/Banyuwangi dan likuidasi Sub Kogartap wilayah Surabaya, bertempat di Ruang Rapat Makogartap. Jumat  (29/12/2023).

Dalam sambutan Kaskogartap III/Sby Kegiatan ini bertujuan sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam proses penyusunan  Validasi Organisasi, untuk melihat kembali struktur organisasi yang berorientasi pada penataan dan penyempurnaan sesuai dengan perkembangan serta untuk mengetahui informasi tentang perubahan dan pengawakan validasi organisasi di lingkungan Mabes TNI.”Tegasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh (Asops Kogartap III/Sby) Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, M.Tr.Hanla., M.M. Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han (Asmin Kogartap III/Sby), serta Perwira Kogartap II/Sby dan seluruh kepala bagian dan Kas Sub Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: