Breaking News

Surabaya – Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) didampingi Ibu Wakil ketua IKKT PWA CBS VIII Kogartap III/Sby mengikuti Fun Run Keliling Markas TNI AL yang digelar jajaran Lembaga Pendidikan TNI AL (Kodiklatal, Seskoal, AAL dan STTAL) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-78, bertempat di Gor Jalakrida Mandala Kodiklatal.  Minggu (05/05/2024).

Navy Fun Run sejauh 5 K dan 7,8 K yang akan memulai Start dari Mess Wijaya Kusuma Kodikdatal kali ini, dilepas Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta Pati TNI AL lainnya. Sebanyak 2.000 peserta dari kalangan TNI-Polri maupun masyarakat umum (warga Surabaya).

Dalam Doorstop. (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono. Mewakili (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada peserta Fun Run atas partisipasinya dalam memeriahkan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut tahun 2024, ”Sambil berolahraga gembira, para peserta diajak berkeliling dan melihat berbagai fasilitas yang terdapat di area Lembaga Pendidikan TNI AL. Mulai dari lingkungan Kodiklatal, Akademi Angkatan Laut (AAL), STTAL,” paparnya.

Hadir pejabat KODIKLATAL, KOARMADA II, Puspenerbal, Muspida Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: