Breaking News

Bertempat di Jalan Ngemplak No 2 – 4 Genteng Surabaya Kaskogartap III/Surabaya menerima kunjungan dari Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang, S.I.P., M.M.selaku Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama TNI Polri, ASN dan Masyarakat di Wilayah Kogartap III/Surabaya  Tahun 2023. Selasa (16/01/2024)

Dalam acara tersebut Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang, S.I.P., M.M. selaku Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama TNI Polri, ASN dan Masyarakat di Wilayah Kogartap III/Surabaya  Tahun 2023 menyampaikan perihal kesiapan Panitia dalam rangka Pelaksanaan Perayaan Natal TNI Polri se-wilayah Kogartap III/Sby Tahun 2023. Beliau berharap dengan kunjungan ini Kaskogartap III/Surabaya dapat membantu untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Kaskogartap III/Surabaya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan akan mendukung kegiatan itu sesuai dengan kapasitas kami.

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap, Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang, S.I.P., M.M (Dankodikmar(Ketua Panitia)), Letkol Marinir Marlon Rolando Kevin A. M.Tr.Opsla (Kodikmar), Letkol Mar Yosafat Robert Hariyadi (Kodikmar) Bu Ety perwakilan dari Keuskupan, Pak Robby perwakilan dari Bamag, dr. Andi Fanny Perwakilan dari Polda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: