Breaking News

bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Jatim Jl. Ahmad Yani No. 54 Gayungan, Surabaya telah Kaskogartap III/Surabaya melaksanakan Kunjungan Kehormatan kepada Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi Jatim (Dr. Mia Amiati, S.H., M.H.). Selasa (16/01/2024)

Dalam kunjungannya Kaskogartap III/Surabaya memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Kaskogartap III/Surabaya menggantikan Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E.. lebih lanjut beliau menyampaikan “ Saya berharap Kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta meningkatkan sinergitas dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing untuk kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam koordinasi masalah hukum dalam pencegahan dan penanganan tindak pidana yang berhungan dengan TNI, “ Ujarnya


Pejabat yang hadir Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby), Dr. Mia Amiati, S.H., M.H., (Kepala Kantor Kejaksaan Tinggi Jatim), Kolonel Laut (H) Hadi Pangestu, SH.,MM.,MH. (Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jatim), Letkol Inf Budi Hercahyono (Kasi Intel Sopsgartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko S.E. (Kasilog Smingartap III/Sby), Letkol Pom Ihwan Sukowati, S.H. (Dandenpom Kogartap III/Sby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: