Breaking News

Surabaya – Dankogartap III/Surabaya, yang sekaligus sebagai Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, memberikan Jam Komandan kepada seluruh personel Garnisun Tetap III Sby beserta Ibu-ibu IKKT, diikuti sekitar 300 orang dengan penanggungjawab kegiatan Letkol Mar Danang Ary Setiawan, S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. (Asops Kogartap III/Sby). Bertempat di Gedung Serba guna Makogartap, Jln Ngemplak No 2-4, Ngemplak Surabaya. Rabu (24/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Dankogartap III/Surabaya mengatakan, kepada seluruh anggota Kogartap III/Sby terus berusaha untuk memantapkan kepribadian dengan senantiasa di landasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME Allah SWT, disiplin serta semangat kebangsaan yang tinggi. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dan ciptakan kondisi harmonis antara TNI – POLRI dan masyarakat.,” ucap Rafael Granada Baay.

Hadir dalam acara Jam Komandan Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal Agung Trisnanto, Pejabat Utama Kogartap, seluruh personel Militer maupun Pegawai Negeri Sipil, Ibu-ibu IKKT dan Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: