Breaking News

Surabaya, Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah beserta para Pejabat Utama Kodiklatal menerima kunjungan Kerja Kaskogartap III/Sby (Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto) ke Kodiklatal dalam rangka Courtesy Call (CC), bertempat di di Loby VIP Mako Kodiklatal Jl. Moro Krembangan Kec. Krembangan Surabaya. Rabu (31/01/2024).

Tujuan dari Courtesy Call ini untuk memperkenalkan diri, silaturahmi dan memperkuat hubungan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, serta bersinergi dalam menjalankan tugas pokok TNI di wilayah Kogartap III/Surabaya, ujarnya.

Turut hadir : pejabat utama Kodiklatal , Ir Kodiklatal, Dirum Kodiklatal, Dirdok Kodiklatal , Paban 2 Pam kodiklatal,Dandenma Kodiklatal dan Korsmin Dankodiklatal sedangkan rombongan dari Kaskogartap III/Surabaya , Asops Kogartap III Sby (Letkol Mar Danang Ary Setyawan S.A.P), Asmin Kogartap III Sby (Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M.Han), Waasmin Kogartap III Sby (Letkol Pom Dadan Triana), Dansatintel Kogartap III Sby (Mayor Inf Totok Mujianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: