Breaking News

KOGARTAP III/SBY . Guna menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Segenap Personel Militer dan PNS Kogartap III/Sby, melaksanakan Upacara Bendera 17-an Bulan Maret 2024 bertempat di Lapangan Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabay. Senin (18/03/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) Komandan Upacara Mayor Laut (PM) Aan Hendrawan, S.H. Perwira Upacara Kapten Laut (PM) Mat Salis, Pembaca UUD 1945 Serka Agus Priyadi, Pengucap Sapta Marga Koptu Mar Didit D.Arisandi dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Ary Prasetyo, A.Md.

Dalam amanatnya Kaskogartap III/ Sby menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kogartap III/sby yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, di bidang masing-masing. Pada kesempatan itu Kaskogartap III/ Sby berpesan “Tingkatkan profesionalisme keprajuritan dengan senantiasa belajar, berlatih dan bekerja keras. Agar mampu menjawab tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: