Breaking News

Kogartap III/Sby – Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) pimpin upacara kenaikan pangkat personel Kogartap III/Sby periode 1 April 2024 dan penyerahan bingkisan lebaran kepada anggota, bertempat di Lapangan Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Senin (01/04/2024).

Upacara kenaikan pangkat pada periode 1 April 2024 ini bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan 1445 H, namun upacara tradisi kenaikan pangkat tetap digelar sebagai wujud rasa syukur dan kebanggaaan personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya Kaskogartap III/ Sby menyampaikan pada periode 1 April 2024 ini, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Kogartap III/Sby yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 20 orang.  untuk itu, kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat, saya mengharapkan untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara laksanakan tugas-tugas yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, loyal, ikhlas serta berdisiplin, dan kepada seluruh anggota Kogartap III/sby, saya minta bingkisan ini disampaikan ke keluarga masing-masing dan semoga bermanfaat, pemberian bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan kesejahteraan dari pimpinan kepada seluruh anggota Kogartap III/Sby dan Keluarga.”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: