Breaking News

Kogartap III/SBY. Guna mempertebal keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadhan, (Asmin Kogartap III/Sby) Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis., S.A.P., M.Han dan personel Kogartap III/Sby yang beragama muslim melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an oleh Bpk Dr. KH, Syukron Jazilan M.Ag dari UINSA, bertema Tingkatkan Ketakwaan, Pererat Silaturohmi Perkuat Persatuan dan Kesatuan, bertempat di Masjid Al-Taubah Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2- 4 Surabaya, Rabu (03/04/2024).

Kaskogartap III/ Sby mengatakan Progam yang sudah diterapkan oleh seksi Bintal Kogartap III/Sby tersebut  bertujuan menambah amal ibadah bagi Personel dan ASN Kogartap III/sby serta untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan Kepada Allah SWT guna mendukung kelancaran dalam tugas.”Tuturnya.

Sedangkan pada ceramah tersebut oleh Ustadz Syukron Jazilan M.Ag., menyampaikan Nuzulul Qur’an adalah peringatan turunnya wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini biasanya dilakukan pada tanggal 17 Ramadan dalam kalender Islam. Biasanya peringatan ini dilakukan dengan membaca Al-Quran, mengadakan pengajian, dan melakukan amal kebajikan lainnya.”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: