Breaking News

Sidoarjo – Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. ( PANGLIMA TNI ) dan KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meninjau Terminal Purabaya (Bungurasih) di Waru Sidoarjo. Tinjauan ini dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kamis (04/04/2024)

Dalam kunjungannya hari ini, Kapolri didampingi oleh sejumlah tokoh. Yakni Dr. (H.C.), Ir. Budi Karya Sumadi (Menhub RI)., Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah S.E.,M.M., Tri (Dankodiklatal) Bpk. Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P. (Pj. Gubernur Jatim)., Mayjen TNI Rafael Granada Baay (Pangdam V /Brw)., Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. (Kapolda Jatim)., serta Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/Sby). Kapolri mengatakan kunjungan itu untuk mengecek bagaimana kesiapan tranportasi di Terminal Purabaya Sidoarjo. Terutama dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya terkait kesiapan dalam menghadapi arus mudik serta peninjauan pos terpadu lebaran Tahun 2024 di wilayah Provinsi Jatim.”Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan, juga melakukan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran di terminal Purabaya. “Setelah melihat secara langsung data yang ada, sampai saat ini di Terminal Purabaya ada peningkatan tapi belum ada lonjakan yang signifikan. Selain itu di terminal ini juga dilakukan test urine terhadap kru bus. Dengan harapan saat membawa penumpang mampu memberikan rasa aman kepada penumpang.

Panglima TNI menambahkan, Bahwa pihak TNI akan senantiasa memantau di bandara, stasiun dan terminal baik di provinsi, Kota, kabupaten dan juga di pos-pos yang tergelar di sepanjang jalur mudik, semoga semua dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: