Breaking News

Banyuwangi – Bertempat di Kantor Kabupaten Banyuwangi jln.ahmad Yani No.100, (Kaskogartap III/Surabaya) Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. Beserta Rombongan dalam rangka Kegiatan penandatangan BAST pinjam pakai gedung kantor Sub Kogartap 0825/Banyuwangi dari pemkab Banyuwangi. (Senin,29/04/2024).

Dalam sambutannya Kaskogartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto, menyampaikan ucapan “ terimakasih kepada Pemerintah Kab. Banyuwangi Khususnya Bpk Sekda Banyuwangi ( Ir.H.Mujiono M.Si ) yang telah menyelenggarakan acara ini dan terimakasih atas sambutan kepada rombongan dari Kogartap III/Sby. Kami mengucapkan terimakasih atas Kegiatan penandatangan BAST pinjam pakai gedung kantor Sub Kogartap 0825/Banyuwangi yang diberikan oleh Pemkab Banyuwangi kepada Kogartap III/Sby, dan kami juga sudah menempatkan 15 personel di kantor sementara tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban kami. “ ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Kaskogartap III/Surabaya beserta rombongan meninjau ke Kalipuro tempat tanah hibah dari Pemda kabupaten Banyuwangi didampingi oleh Bpk. Karim staf BPKAD kabupaten Banyuwangi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaskogartap III/Sb, Bpk Sekda Banyuwangi ( Ir.H.Mujiono M.Si ), Asops Kogartap III/Sby, Asmin Kogartap III/Sby, Kasilog Kogartap III/Sby, Asisten pemerintaan dan kesra ( Moh. Yanuarto Bramuda, S. Sos, MBA,MM ), Ka Bakesbangpo ( Drs.R.Agus Mulyono,M.Si ) Kabag Pemerintahan ( Muhammad Norawi, S,. Sos., M.Si ) 10. Kabag Hukum ( Aang muslimin susiawan, SH.,MH ) Kepala BPKAD ( Cahyanto hendri wahyudi.SE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: