Breaking News

Surabaya, Bertempat di Lapangan Jatim Seger Jl. Raya Kertajaya Indah No.4, Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Bimsuh dalam rangka UKP Periode 1-10-2024 sesuai Surat Perintah Kaskogartap III/Sby Nomor Sprin/116/I/2024 tanggal 29 Januari 2024, sebagai penanggung jawab kegiatan Baurjas Sopsgartap III/Sby (Serma Nyoman Suradana), Selasa (30/04/2024)

Kegiatan program Bimsuh kesegaran jasmani (Garjas) ini diikuti oleh 33 personel ,  dengan materi latihan Bimsuh disesuaikan jadwal yang telah disusun oleh Baurjas Sopsgartap III/Sby yaitu dilaksanakan setiap hari selasa dan jum’at, secara bertingkat dan berkelanjutan, bimsuh, dimulai pukul 06.30 WIB, dengan variasi latihan yaitu lari ketahanan, senam penguatan serta materi penguatan kesegaran jasmani B (Pull Up, Sit Up dan Push Up).

Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) melalui Baurjas Sopsgartap III/Sby (Serma Nyoman Suradana), mengatakan program pembinaan bimbingan dan pengasuhan ini untuk mempersiapkan uji kemampuan perorangan. Diharapkan kepada seluruh personel yang mengikuti Bimsuh  ini dapat mengikuti secara sungguh-sungguh, sehingga nantinya pada saat pelaksanaan sudah siap tidak ada kendala dengan kondisi fisik dan kesehatan.”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: