Breaking News

Kogartap III/Sby . Guna menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Segenap Personel Militer dan PNS Kogartap III/Sby, melaksanakan Upacara Bendera rutin setiap hari Senin, bertempat di Lapangan Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Senin (06/05/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Letkol Inf Budi Hercahyono (Kasi Intel Kogartap III/ Sby) Komandan Upacara Kapten Cku Mohammad Arifin. Perwira Upacara Lettu Laut (PM) Densi Purwiyanto, pengucap Sapta Marga Sertu Kasido, pembaca do’a Bintal Kogartap III/Sby dan pembawa acara PNS Paulina Putri L.

Upacara bendera adalah tradisi yang terus dipertahankan yang memiliki tujuan meningkatkan disiplin prajurit dan PNS. Selain itu, upacara bendera juga menjadi momen pembelajaran bagi personil, untuk mempelajari nilai-nilai perjuangan, persatuan, dan dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme. Pentingnya mempertahankan tradisi dan disiplin ini tidak hanya berlaku bagi prajurit militer, namun juga untuk semua sebagai warga negara Indonesia. Upacara bendera Senin dapat menjadi teladan bagi generasi muda untuk belajar menghormati dan mencintai negara, serta membangkitkan semangat kebangsaan di dalam diri setiap individu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: