Breaking News

Surabaya – Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) bersama Ibu Wakil ketua IKKT PWA CBS VIII Kogartap III/Sby menghadiri Upacara Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke 78 Tahun 2024, Dengan tema “Lembaga pendidikan TNI AL Mencetak Prajurit Jalasena yang berkarakter, berintegrasi, Profesional, dan Modern dalam rangka mewujudkan TNI AL yang Handal dan Disegani”, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Kec. Morokrembangan Surabaya. Selasa (14/05/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Laksdya TNI Erwin S Aldedahrma S.E,.M.M,. MSc (Wakasal) Danup Danmen AAL (Kolonel Laut P Wahyu Cahyono)

Kasal dalam amanatnya menyampaikan bahwa Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran pendidikan TNI Angkatan Laut mulai dari Akademi Angkatan Laut, sttal atas dedikasi integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas menyelenggarakan pendidikan serta latihan bagi prajurit restoran TNI Angkatan Laut tugas tersebut merupakan amanah yang mulia sebagai investasi jangka panjang dalam pembangunan sumber daya manusia yang akan menentukan kemajuan organisasi TNI Angkatan Laut ke depan, “Ungkapnya.

Tampak hadir, dari Mabesal, Pangkotama AL, Kodiklatal, AAL, STTAL, Seskoal, Pejabat dan Kotama TNI/Polri beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: