Breaking News

Surabaya . Guna menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Segenap Personel Militer dan PNS Kogartap III/Sby, melaksanakan Upacara Bendera 17-an Bulan Mei 2024 bertempat di Lapangan Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Jumat (17/05/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) Komandan Upacara Mayor Inf Nanang Yudhi (Kas Sub Kogartap 0812/Lamongan). Perwira Upacara Kapten Laut (PM) Mat Salis, Pembaca UUD 1945 Sertu Siswanto, Pengucap Sapta Marga Kopka Mujiono dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Rizwan Fauzi, A.Md.

Dalam amanatnya (Kasum TNI) Letnan Jenderal TNI Bambang Isnawan yang dibacakan Kaskogartap III/ Sby (Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto), menyampaikan pada tahun 2024  ini baru saja telah dilaksanakn Pemilu serentak dengan aman dan lancar selanjutnya akan dilaksanakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia, TNI sepakat bahwa sudah menjadi tugas TNI dalam Pilkada serentak 2024 untuk menjamin kelancaran, keamanan dan kesuksesannya tugas –tugas tersebut meliputi pengamanan distribusi logistik, dan pengamanan saat masa kampanye, pelaksanaan dan penetapan, hingga pasca penetapan. Mengingatkan kembali kepada segenap Prajurit dan PNS TNI sekalian utk berhati-hati dan cermat terhadap penggunaan media sosial,” pungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: