Breaking News

Surabaya– Kogartap III/Sby melaksanakan Sosialisasi penggunaan sistem Dosir Elektronik (SI-DOEL) Ta. 2024 kepada seluruh operator  dari satuan jajaran Sub Kogartap III/Sby dan Satker Makogartap III/Sby bertempat di ruang Rapat Kogartap III/Sby, Selasa (17/09/2024).

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka oleh (Kasi Pers). Letkol Laut (S) Mochammad Basri A.md, dalam amanatnya menyampaikan “Kegiatan Sosialisasi penggunaan sistem Dosir Elektronik (SI-DOEL). Pengenalan Aplikasi ini diselenggarakan dengan tujuan agar para rekan-rekan operator sekalian mengerti dan paham bagaimana mengaplikasikan (SI-DOEL) ini, sehingga tidak ada hambatan pada saat penginputan data personel”. Dan diharapkan kepada rekan-rekan sekalian apabila ada yang kurang dipahami agar segera ditanyakan sehingga pada saat kembali ke satuan Kerja masing-masing sudah mengerti dan paham menggunakan aplikasi (SI-DOEL) ini, Tuturnya.”

Kegiatan Sosialisasi penggunaan sistem Dosir Elektronik (SI-DOEL) diisi langsung oleh pemateri ASN Wisnu Ridwan Setyawan Siswadi. S.H., yang membidangi aplikasi (SI-DOEL), sehingga pengenalan aplikasi ini, dapat dijelaskan secara jelas dan terperinci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: