Breaking News

Surabaya – Panglima Koarmada II Laksda TNI Arianto Condrowibowo, M.Tr.Opsla, memimpin acara serah serah terima Jabatan Komandan Guskamla Koarmada II, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V dan Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada II, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto turut hadir dalam sertijab, beserta tamu undangan, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya,. Senin (07/10/2024).

Adapun serah terima tiga jabatan Komandan diantaranya Komandan Guskamla Koarmada II yang semula dijabat Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRM., di serah terimakan kepada Laksma TNI Hreesang Wisanggeni, S.E. Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, SH., M.Han., di serah terimakan kepada Laksma TNI Dr. Arya Delano, SE., Mpd., M.Han., Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Ardy Sunaryo.

Dalam amanatnya, Panglima Koarmada II Kepada pejabat baru  saya harapkan Mampu melanjutkan dan meningkatkan capaian yang telah diraih oleh pejabat lama dengan berbekal pengalaman dan pendidikan saudara-saudara saya yakin hal tersebut dapat diwujudkan dan pada kesempatan ini ada beberapa penekanan sbb: Tingkatan kualitas keimanan dan ketakwaan  kepada Tuhan Yang Maha Esa, Jabatan adalah amanah maka harus bertangggung jawab dalam menjalankannya, Ciptakan suasana konduktivitas di tempat kerja, Jaga netralitas TNI dalam pelaksanaan pilkada serentak, Jabarkan tugas dengan humanis kususnya di bidang kemaritiman.”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: