Breaking News

Surabaya – Kaskogartap III/Sby, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto meninjau Sub di bawah Jajarannya. Kunjungan Kerja Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Surabaya) dalam rangka Peninjauan Kantor Sub Kogartap 0816/Sidoarjo, bertempat di Kantor Sub Kogartap 0816/Sidoarjo Jl. Wates Ds. Tenggulunan RT. 002 RW. 001 Kec. Candi Kab. Sidoarjo. Selasa  (22/10/2024).

Di jelaskan dalam Pengarahan Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Surabaya), Saya ucapkan terimah kasih atas waktu yang diberikan kepada saya, bahwa saya pribadi mengatakan Sub Kogartap 0816/Sidoarjo sangat luar biasa dan harus senang dan bangga sudah mempunyai Kantor Sendiri terutama dalam menjalankan tugas sehari – hari. Ini merupakan bentuk cinta kalian dan pegabdian yang luar biasa dan semoga kita semua di berikan kesuksesan dan selalu mensyukuri yang penting tidak nakal.”Tuturnya.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Surabaya), Mayor Laut (T) Helmi Irawan (Kas Sub Kogartap 0816/Sda), Kapten Cke Elfin S. A (Kaurops Sub Kogartap 0816/Sda), Kapten Sus Lodang Nindrijo (Kaurmin Sub Kogartap 0816/Sda), Personel Sub Kogartap 0816/Sda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: