Breaking News

Surabaya – Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/ Sby)  bersama Ibu Wakil ketua IKKT PWA CBS VIII Kogartap III/Sby mengikuti olah raga bersama Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, dengan Personel TNI AL wilayah Surabaya yang diikuti sekitar 1.000 Personel, bertempat di dermaga Madura Koarmada II, Ujung,  Surabaya,  Jumat (28/06/2024).

Lebih Lanjut Amanat Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, Olah raga bukan hanya sekedar kegiatan fisik tapi juga merupakan cerminan semangat juang disiplin dan kerjasama dalam setiap tetes keringat yang tercurah tersimpan potensi luar biasa untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul yang menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut melalui olahraga kita menempa fisik dan mental mengasah kemampuan serta membangun jiwa korsa yang tak tergoyahkan.”Tegasnya.

Hadir para Pangkotama dan pejabat TNl wilayah Surabaya antara lain Pangkoarmada II, Dankodiklatal, Gubernur AAL,  Danpuspenerbal, Dan STTAL, KS Koarmada II, Danpasmar-2, Karumkital Dr. Ramelan Surabaya, Dirjian Kodiklatal, Pengurus Inti Pusat, Bakor Jalasenastri wilayah Surabaya dan Jakarta, serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: