Breaking News

Surabaya, Bertempat di lapangan Apel Kogartap III/Sby, Selasa (19/07/2022).

Sebanyak 11 Perwira menengah TNI dan POLRI mengikuti seleksi pemilihan Komandan upacara Provinsi Jatim. Dalam rangka Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Penyelenggara dari kegiatan seleksi ini adalah Kogartap III/Sby dan Biro Kesra Provinsi Jatim dengan mengambil tim penilai TNI  (AD, AL dan AU) dan Polri, kritera penilaian meliputi Sikap, Suara, dan Penampilan.”ujar” (Wakaprot) Mayor (K) Caj Puji Rahayu.

Dalam rilis Penerangan Kogartap III/SBY. Tujuan seleksi untuk menyaring dan memilih Komandan upacara yang benar-benar mampu menjalankan tugasnya. Seleksi  meliputi materi administrasi (Tinggi badan dan berat badan) serta Praktek sesuai Tata Upacara sesungguhnya yang nantinya akan dilaksanakan.

Dengan adanya Seleksi ini dimaksudkan untuk memilih Komandan Upacara terbaik yang akan ditampilkan pada saat Upacara 17-an di Provinsi Jawa Timur.  Siapapun yang terpilih nantinya itualah yang terbaik, karena seleksi dilakukan secara terbuka dan trasparan, ”ujar Papen Kogartap III/Sby.

Ikut mendampingi seleksi 2 (Orang) staf Pejabat Biro Kesra, Wahyu Eko Prihantono,M.Si. (Kasubag Non Pelayanan Dasar II pada Biro Kesra Setda Prov. Jatim). Sony Suryono, M.M., (Staf Non Pelayanan Dasar II pada Biro Kesra Setda Prov. Jatim). (Waasops) Letkol Arh Dany S.H., (Kasiops) Mayor Inf Prasetya S.H.,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: