Breaking News

Staf Pemakaman Kogartap III/Sby terima kunjungan Tim Wasev Paban IV/Watpers Spers Mabes TNI yang disambut langsung oleh Kepala Pemakaman Kogartap III/Surabaya Letkol Inf Budi Hercahyono. Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin oleh Kolonel Marinir Mauriadi, S.E., beserta tiga (3) personel, di Ruang Rapat IKKT Kogartap III/Surabaya, Selasa (19/07/2022).

Kunjungan ini untuk melakukan evaluasi sejumlah rangkaian pelaksanaan kegiatan penyaluran biaya perawatan jenazah di wilayah Kogartap III/Sby, dalam kegiatan rapat tim Wasev Paban IV/Watper dipimpim oleh Asmin Kogartap III/Sby mewakili kas Kogartap turut hadir Para Kasub Kogartap III/Sby, serta Pasirengar Kogartap III/Sby.

Menurut Asops Kogartap, kegiatan Wasev ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan yang merupakan salah satu fungsi Kogartap III/Sby, Supaya semakin baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta dapat membantu penyaluran biaya perawatan jenazah di wilayah Kogartap III/Sby.

Dalam rilis Penerangan Kogartap III/Sby Tujuan Pengawasan adalah untuk menghindari kemungkinan adanya terjadinya penyelewengan atau penyimpangan, baik yang bersifat anggaran (budgeting) ataupun proses (prosedur) dan kewenangan (authority). Sesuai dengan semangat tujuan Pembangunan Zona Integritas adalah untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, akuntabel, efektif, efisien, dan berorientasi pada pelayanan publik yang baik untuk mengimplementasikan prinsip dan azas Good and Clean Government. (Penkogartap III/Sby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: