Breaking News

Surabaya-Kaskogartap III/Sby paparkan pembangunan zona integritas kepada tim Kemenpan RB pada kegiatan desk evaluasi Reformasi Birokrasi di Rupat Mako Kogartap III/Sby. Senin (19/09/2022).

Reformasi Birokrasi merupakan suatu langkah menerapkan birokrasi yang bersih dan akuntabel sehingga meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemerintahan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Sebagai bagian dari Pembangunan ZI. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M Tr. Opsla. Selaku Kaskogartap III/Sby memimpin dan memaparkan secara virtual, pembangunan Zona Integritas (ZI), kepada tim ZI Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB) Tahun 2022.


Kogartap III/Sby, menjadi wakil institusi Mabes TNI yang diusulkan untuk mendapat penilaian untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selain paparan, penilaian juga dilakukan melalui survei, dan evaluasi dan verifikasi fisik di lapangan. Dalam paparan tersebut, juga dihadiri secara langsung oleh Para Asisten Kogartap III/Sby ,Kasubgar Kogartap III/Sby dan Perwira Staf.


Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr, (Han),M Tr. Opsla. Selaku Kaskogartap III/Sby, memaparkan beberapa capaian dan inovasi yang telah dilakukan Kogartap III/Sby, khususnya inovasi Sentuh Makam. “Reformasi birokrasi yang kita lakukan, mulai dari aspek penataan penyelenggaraan pemerintahan, manajemen perubahan, penataan tatalaksana, sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas, hingga pelayanan publik,” ujar Kaskogartap III/Sby.


Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, bahwa, paparan kali ini dalam rangka Desk Evaluasi Zona Integritas, penilaian untuk meningkatkan predikat WBK menuju WBBM. Paparan sebagai bentuk integritas dan komitmen Kogartap III/Sby terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Kogartap III/Sby.”Ujarnya (Penerangan Kogartap III/Sby)

3 thoughts on “Kaskogartap III/Sby Paparkan Pembangunan ZI kepada Tim Kemenpan RB

  1. gartap3sby berkata:

    sukses untuk kogartap,

  2. edo berkata:

    semoga selalu menjadi tentara rakyat, TNI luar biasa

  3. agung berkata:

    selamat kogartap III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: