Breaking News

Sidoarjo. Kas Sub Kogartap 0816/Sda Mayor (Mar) Yasin diwakili oleh Pelda Edi Wahono, menghadiri Tasyakuran dalam rangka rangkaian HUT Pepabri Ke-63 Tahun 2022 yang mengusung tema “ Sikap Pejuang yang berwawasan Negarawan Mantapkan Indonesia Hebat” bertempat di Gedung Joeang 45 Sidoarjo Jl.A.Yani No.10 Sidoarjo. Rabu, (21/09/2022).

Sambutan Ketua Panitia Hut Pepabri (Letkol Laut (Purn) Suhada), Puji syukur dan alhamdulilah pada pagi hari ini kita semua masih diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat menghadiri acara Hut Pepabri yang ke-63 dalam keadaan sehat walafiat, beliau juga berpesan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara ini dan semoga menjadikan amal yang baik bagi kita semua.” Ujarnya.

Dalam sambutannya Ketua Dpc Pepabri Kab. Sidoarjo (Letkol Inf (Purn) H. Makmur) mengucapkan selamat kepada anggota Pepabri yang telah menerima piagam dan penghargaan Satya Lencana yang selama ini memberikan pengabdian kepada negara dan Purnawirawan. Dalam pesannya ucapan terima kasih kepada para tamu, undangan yang hadir dan seluruh panitia, semoga kedepannya Pepabri semakin jaya, kokoh dan sukses.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, disampaikan bahwa, menilai peringatan hari jadi Pepabri merupakan momentum kesadaran dan penyadaran bagi semua, dalam memaknai kembali nilai-nilai perjuangan dan pengabdian kepada nusa, bangsa dan negara.” Ujarnya,

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Arh Sudarsono mewakili Dan Sub Kogartap 0816/Sda, Letkol Inf (Purn) H. Makmur (Ketua DPC Pepabri Kab.Sidoarjo), beserta tamu steak holder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: