Breaking News

Surabaya. Kogartap III/Sby yang telah purna tugas penerima Piagam dari Kas Kogartap III/Sby. Piagam diberikan oleh Asmin Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag mewakili Kas Kogartap III/Sby, Jumat (30/09/2022).

Piagam penghargaan Purna Tugas diserahkan kepada 2 (dua) orang dari Matra Darat a.n Peltu Hery (Anggota Sub Kogartap III/Sby Selatan dan Pelda Tek Hanafi (Anggota Kogartap III/Sby, yang telah memasuki masa purna tugas, pada periode waktu Bulan September 2022.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian luar biasa dari organisasi atas dedikasi, Dharma bhakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh Letda Tek Sutaryanto selama menjalani masa pengabdian kepada bangga dan Negara melalui Kogartap III/Sby. “ Selamat memasuki masa purna tugas dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat,” Tetap jalin silaturahmi dengan keluarga besar Kogartap III/Sby dan Jaga Kesehatan, ujarnya. (Pen Kogartap III/Sby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: