Breaking News

Surabaya- Kogartap III/Sby menyelenggarakan  Latihan Dalam satuan (LDS) terdiri dari Latihn MC/Pembawa Acara, Latihan Komputer, dan Latihan Mengemudi, guna meningkatkan kemampuan prajurit dalam tingkat satuan untuk mendukung tugas pokok satuan, selaku Komandan Latihan Asops Kogartap III/Sby  Kolonel Mar Chaerudin Toyib, bertempat di Lapangan Makogartap III/Sby, Senin (124/10/2022).

Secara garis besar, Latihan Dalam Satuan (LDS) MC/Pembawa Acara, Komputer dan Mengemudi di bulan oktober bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan personel Kogartap III/Sby dalam mendukung tugas pokok dan fungsi kegarnisunan mengingat intensitas kunjungan pejabat Presiden dan Pejabat Tinggi TNI di wilayah Kogartap III/Sby sangat tinggi hal ini yang mendasari kegiatan LDS, berlangsung selama seminggu.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para peserta latihan  atas dedikasi dan semangatnya, khususnya kepada pemberi materi yang telah mentransfer ilmunya kepada prajurit pelaku Latihan Dalam Satuan (LDS) sehingga bisa digunakan sebagai bekal penugasan kedepan. “Latihan harus dilaksanakan secara terus-menerus agar mencapai standar kecakapan yang diinginkan. (Pen Kogartap III/Sby)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Kogartap III/Sby dan Pelaku Latihan Dalam Satuan (LDS) beserta anggota Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: