Breaking News

Surabaya – Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto ,S.E.,M.M.,bersama Ibu Neneng Harry (Wakil Ketua IKKT PWA CBS VIII Kogartap III/Sby, menghadiri pisah sambut Pangdam V/Brawijaya di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya. Jabatan Pangdam kini dipegang oleh Mayjen TNI Farid Makruf, M.A menggantikan Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc yang telah memasuki masa purna tugas.

Mayjen TNI Farid Makruf, M.A (Pejabat baru Pangdam V/Brawijaya ) tiba di Makodam V/Brawijaya, selanjutnya melaksanakan acara tradisi penerimaan dan penyerahan risalah Pangdam V/Brawijaya dan Dankogartap III/Sby.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Forkopimda Jatim yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga terjalin sinergisitas yang baik menjadikan terciptanya suasana kondusif di Jatim kondusif.”Ungkapnya.

Sementara Pangdam V/Brawijaya selaku Dankogartap III/Sby, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A mengungkapkan jika dalam kepemimpinannya nanti, ia akan melanjutkan program-program yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. Ia juga menyampaikan izin bergabung dalam Forkopimda Jatim guna bersama-sama membangun Jawa Timur yang sukses.”Tegasnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Gubernur Khofifah, dalam sambuatannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. Saya yakin dengan kepemimpinan beliau nantinya Forkopimda dan Prov. Jatim lebih baik sehingga mari kita bersama-sama membangun Jatim yang tenang aman dan lebih baik, Gubernur Jatim Khofifah tak lupa mengucapkan terimakasih dan selamat memasuki masa purna tugas. kepada Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. Atas seluruh dedikasi dan pengabdian selama menjabat di Jatim semoga dapat menjadi lading ibadah dan pengalaman buat beliau.”Ujarnya. 

Jajaran Forkopimda yang hadir di antaranya Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto dan Dr. Emil Dardak (Wagub Jatim) beserta para istri, serta tamu Stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: