Breaking News

Surabaya- Prajurit Kogartap III/Sby, menjaga kebugaran tubuh dan tingkatkan kedisiplinan Prajurit melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bersenjata, bertempat di lapangan Makogartap III/Sby , Jl. Ngemplak No 2-4 Surabaya. Selasa (24/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi guna pengecekan personil yang di pimpin (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   , kemudian sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan oleh Kpt Bambang dilanjutkan latihan PBB Bersenjata, menggunakan senjata organik SS1 dipandu Peltu Herman (Basiops Kogartap III/Sby) dan diikuti Serma Agus, serka imam, serka Taufik (Anggota Ops).

 Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H.   menyampaikan Selain bertujuan Untuk Mengingat Kembali Dan Menyamakan Presepsi Mengenai Sikap Baris Berbaris Personil Kogartap III/Sby, meningkatkan kedisiplinan Prajurit, Latihan PBB Bersenjata  berguna untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit dalam peraturan baris berbaris dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS-1, sehingga profesionalitas Prajurit akan tetap terbina dengan harapan akan tercipta prajurit yang berdisiplin, loyal, berkarakter dan militansi yang ditunjukkan dalam keseharian berdinas di Kogartap III/Sby.”Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kepala Bagian , Kasatker, Kassub Kogartap III/Sby, Anggota TNI Kogartap III/Sby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: