Breaking News

Exit Briefing Kaskogartap III/Sby Jelang Sertijab


Surabaya.- Menjelang acara serah terima jabatan (Sertijab) yang direncanakan pada Hari Selasa 21 Februari 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Makogartap III/Sby mendatang, Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Harry Indarto S.E.M.M. Berpamitan kepada seluruh. Pejabat Utama, Kasatker, Perwira, Bintara,Tamtama, dan para Kas Subgar III/Sby yang dikemas dalam acara Exit Briefing di Gedung Serba Guna Makogartap III/Sby, Senin  (20/02/2023).

Dalam exit briefing tersebut  Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Harry Indarto S.E.M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, loyalitas dan dedikasi seluruh Personel Kogartap III/Sby baik Prajurit maupun PNS TNI selama kepemimpinannya di Kogartap III/Sby. “Sebagai manusia biasa saya mohon maaf bila masih terdapat kekurangan selama menjabat sebagai Kaskogartap III/Sby. Jaga kekompakan dan kerukunan, Perubahan ke arah yang lebih baik sudah kita lakukan bersama yang tentunya harus dipertahankan dan harus selalu ditingkatkan untuk menjawab tantangan dan kemajuan yang berkembang pesat, ” Ujarnya.


Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Harry Indarto S.E.M.M, berpesan bisa membawa perubahan dan mampu memberikan pengaruh positif bagi lingkungan organisasi pada setiap tugas yang diberikan dengan pola kerja keras, kerja cerdas,kerja ikhlas yang berinovatif, berkreatifitas dan proaktif terkait dengan pelaksanaan tugas fungsi dalam mengemban visi dan misi Kogartap III/Sby.


Hadir pada kegiatan tersebut, (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Chaerudin Toyib, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, (Waasops Kogartap III/Sby) Letkol Arh Surya Dani, S.H., M.H, (Kasiintel Kogartap III/Sby) Letkol Arh Sumarjo, (Kasiops Kogartap III/Sby) Letkol Inf Prasetya S.H.,M.H. (Dandenpom Kogartap III/Sby) Letkol CPM Sukadi, (Kasipers Kogartap III/Sby) Letkol Kal Heru Purwoko S.E Perwira Staf dan Kas Sub Kogartap III/Sby dan seluruh Peronel Kogartap III/Sby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: