Breaking News

Surabaya. Bertempat di gedung Serba guna Kogartap III/Sby Jl. Ngemplak no 2-4 Surabaya. Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E (Kaskogrtap III/Sby) melaksanakan silaturrahim dengan komponen masyarakat melalui acara Coffee Morning Bersama,       Jum’at (17/03/2023)

Acara Coffe Morning ini di gagas Langsung oleh Kaskogartap III/Sby sebagai sarana silaturrahim dan perkenalan selaku pejabat baru di Kogartap III/Sby, sekaligus sebagai salah satu bentuk komunikasi sosial guna mengeratkan hubungan komunikasi dan kerjasama yg telah terjalin dg baik.

Brigjen TNI (Mar) dalam sambutannya menyampaikan bahwa “dengan diadakan coffee morning ini diharapkan bisa meningkatkan jalinan silaturrahim dan kerjasama serta bisa saling memberikan informasi yang bisa bermanfaat antara satu dengan yang lain. “Ujarnya

Diakhir kata Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili S.E (Kaskogartp III/Sby) mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam acara coffe morning, dengan acara ini saya bisa langsung bertatap muka dengan warga Surabaya sekitarnya, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: