Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby). Hadir di Puncak Peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke 77 tahun 2023, digelar di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Morokrembangan Surabaya, Rabu (17/05/2023)

Upacara militer dipimpin. Sebagai Irup Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., M.Tr. Opsla, Danup: Kolonel Laut (PM) Rus Indarto (Danpusdikpomal), Upacara melibatkan seluruh prajurit, siswa, dan taruna dari tiga lembaga pendidikan TNI AL yang berada di Surabaya, yakni Kodiklatal, AAL, dan STTAL.

Dalam pidato sambutannya, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., M.Tr. Opsla menekankan Upacara ini dalam rangka memperingati hari pendidikan angkatan laut ke-77 dengan tujuan membangun lembaga pendidikan angkatan laut yang mampu membentuk sumber daya manusia unggul, modern seiring perkembangan zaman, serta sebagai patriot NKRI dalam memgawaki alutsista2 angkatan laut yang modern.”Ujarnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasal, Irjenal, Asops Kasal, Pangkoarmada RI, Dankodiklatal, Danpushidrosal, Pangkoarmada II, Pangkolinlamil, Gubernur AAL besrta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: