Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby). yang diwakili (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel (Mar) Muhson, S.E., M.M., M.T.r bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara 17-an bulan Mei 2023, bertempat di Lapangan Makogartap jalan Ngeplak No 2-3 Surabaya. Rabu (17/05/2023).

Pada upacara kali ini (Asops Kogartap III/Sby) membacakan beberapa penekanan dalam amanat Kasum TNI. Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M.

Di awal amanatnya Kasum TNI mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar TNI dimana pun berada dan bertugas.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby. Kasum TNI menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit dan segenap PNS TNI, dimana pun saat ini berada dan bertugas atas semngat, dedikasi, loyalitas dan militansi yang telah ditunjukkan sungguh telah mengantar kembali institusi TNI pada peringkat terbaik di jajaran lembaga negara sebagai institusi yang paling dipercaya oleh rakyat “Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Tarmuji S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Surya Dhani, S.H.,M.H (Waasops Kogartap III/Sby) (Waasmin Kogartap III/Sby), Letkol Pom Dadan Letkol Arh Sumarjo (Kasi Intel Sops Kogartap III/Sby), Letkol Inf Prasetya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Letkol Kal Heru Purwoko, S.E. (Kasipers Smin Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Perwira anggota Prajurit dan PNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: