Breaking News

Sidoarjo. Subkogartap 0816/Sidoarjo, Denpom Kogartap III/Sby bersama Polres dan Satpol PP Kab Sidoarjo menggelar operasi gabungan disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kab Sidoarjo, Jum’at (26/05/2023).

Sebelum melaksanakan operasi gabungan, seluruh Melaksanakan apel kelengkapan yang dipimpin oleh Dandenpom Kogartap III/Sby (Letkol Cpm Sukadi) di Kantor Satpol PP Kab. Sidoarjo, Jl. Kombes Pol M. Duryat No. 62 Sidoarjo.

Dalam arahannya Dandenpom Kogartap III/Sby mengatakan “ ucapan Terima kasih kepada Kasatpol PP Kab. Sidoarjo atas kerjasama dalam rangka kegiatan Opsgaktib, semoga sinergi ini bisa berlanjut kedepannya. Malam ini akan dilaksanakan Gaktib/Razia gabungan oleh TNI, Polri dan Satpol PP, agar dalam pelaksanaannya bisa dilaksanakan secara humanis, kurangi kegaduhan dan jangan arogan.” Ujar Dandenpom.

Dalam Kegiatan tersebut Kasatpol PP Kab. Sidoarjo (Bapak Tjarda) juga mengatakan “malam ini Satpol PP Kab. Sidoarjo mendapat penghargaan yang luar biasa bisa bersinergi dengan Kogartap III/Sby dan Propam Polres Sidoarjo dalam rangka penegakan penertiban, semoga kedepan sinergitas ini dapat dilanjutkan, dan didalam pelaksanaan Opsgaktib agar dilaksanakan secara humanis dan tidak arogan, Ujarnya.

Setelah Dandenpom, Kasatpol PP Asops Kogartap III/Sby (Kolonel Mar Muhson) juga memberikan penekanan “Malam ini akan dilaksanakan razia Opsgaktib gabungan, ini adalah awal kerjasama yang baik untuk sinergi kegiatan ke depannya.diharapkan dalam pelaksanaan Opsgaktib, dilaksanakan secara humanis’ Ujar Asops.

Selain itu operasi gabungan ini ditujukan untuk meminimalisir hal-hal negatif yang dilakukan oleh prajurit seperti perkelahian sesama prajurit TNI/Polri dan pemberantasan Narkoba, hal ini sesuai intruksi pemimpin TNI untuk melaksanakan pengawasan melekat terhadap semua prajurit agar tidak terjerumus kepada penyalagunaan Narkoba dan kegiatan negatif lainya yang dapat merusak citra TNI/Polri.

Tampak dalam Kegiatan Opsgaktib tersebut Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), Letkol Cpm Sukadi (Dandenpom Kogartap III/Sby), Mayor Arm Johannis Ginting (Dansatintel Kogartap III/Sby), Kapten Laut (T) Helmi Irawan (Kassubgar 0816/Sda), Kapten Chb Elfin (Pasiops Subgar 0816/Sda), Kapten Laut (PM) Mat Salis (Pasi idik Denpom Kogartap III/Sby), Lettu Laut (PM) Densi (Pasi idik Denpom Kogartap III/Sby), Kasatpol PP Kab. Sidoarjo (Bapak Tjarda), Sekretaris Satpol PP Kab. Sidoarjo (Bpk. Yani) dan Personel Propam Polres Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: