Breaking News

Lamongan – Sejumlah 13 Orang Ahli Waris dari keluarga TNI, Almarhum telah menerima dana Perawatan Jenazah (Watzah) dari Mabes TNI, TW I thn 2023. melalui SubKogartap 0812/Lamongan yang diserahkan oleh (Kassub Kogartap 0812/Lmg) Mayor Mar Mamun Nawawi, yang berlangsung di Jl Dr. Wahidin Sudiro Husodo no 56 Kantor Subgar 0812/Lamongan. Senin (29/5/2023)

Dalam Kesempatan tersebut, penyerahan dana santunan Watzah Kassubgar 0812/Lmg mengatakan bahwa penyerahan dana santunan Watzah kepada keluarga Almarhum, merupakan suatu bentuk kepedulian Mabes TNI/khususnya melalui Kogartap III/Sby untuk ikut meringankan beban keluarga yang telah di tinggalkannya, dan ini kebetulan oleh Subkogartap 0812/Lmg sudah diurus dan apa yang menjadi persyaratannya sudah di lengkapi agar dana santunan Watzah dapat turun. Dan Alhamdulillah saat ini sudah turun dananya untuk diperuntukkan kepada ahli waris yang berhak menerimanya. Ucapnya.

Dalam sambutan terakhir Mayor Marinir M. Nawawi, menyampaikan ucapan rasa berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran, ketabahan, serta dana yang diberikan dari pusat sedikitnya dapat meringankan beban para keluarga almarhum. Semoga amal ibadah para almarhum yang telah mendahului kita dapat diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Sambungnya.
Hadir Dalam kegiatan tersebut Kassub, Baur ops peltu Samsuri, Baur mak, Sertu Sutresno dan seluruh Anggota lamongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: