Breaking News

Sidoarjo.  Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E didampingi Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby) dan Kapten Laut (T) Helmi Irawan (Kas Sub Kogartap 0816/Sda), melaksanakan Audiensi ke kantor Bupati Sidoarjo

(H. Achmad Muhdlor, S.I.P) bertempat di Kantor Pemkab Sidoarjo Jl. Gubernur Suryo Sidoarjo, Rabu, (07/07/2023).

Pertemuan ini bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kaskogartap III/Sby serta untuk meningkatkan kerjasama  dan sinergitas antara Kogartap III/Sby dengan Pemkab Sidoarjo yang selama ini telah terbangun dengan baik.

Pada pertemuan ini Bupati Sidoarjo didampingi Budi Basuki (Asisten II Pemkab Sidoarjo) menyambut langsung Kaskogartap III/Sby beserta rombongan di ruang kerja Bupati.

Pada kesempatan itu Brigjen TNI Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) menyampaikan kedatangannya untuk mempererat tali silahturahimi yang telah terbina antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo selama ini. Dan pihaknya akan selalu siap bekerjasama dan mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Dengan adanya sinergi bersama antara Pemkab. Sidoarjo dengan Kogartap III/Sby nantinya akan mampu mempercepat mendorong kemajuan pembangunan daerah dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Sidoarjo, ”Ucapnya.

Bupati Sidoarjo H. Achmad Muhdlor, S.I.P menyampaikan selamat datang dan Terima kasih atas kunjungan Kaskogartap III/Sby beserta rombongan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dan juga kerjasama yang diberikan selama ini oleh Kogartap III/Sby, , bukan saja dalam menjaga keamanan di Kabupaten Sidoarjo, namun keterlibatan Kogartap III/Sby dalam program-program kemasyarakatan lainnya, “Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan plakat dari Kaskogartap III/Sby kepada Bupati Sidoarjo, dan dari Bupati Sidoarjo kepada Kaskogartap III/Sby, dilanjutkan dengan foto bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan Audensi tersebut Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel Inf Tarmuji (Asmin Kogartap III/Sby), Kapten Laut (T) Helmi Irawan (Kas Sub Kogartap 0816/Sda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: