Breaking News

Gresik. Denpom Kogartap III/Sby dibantu personel  Sub Kogartap 0817/Gresik melaksanakan operasi Gaktib Kepolisian militer PPL (Pos Pemeriksaan Lalu Lintas), kegiatan ops Gaktip dilakukan bagi anggota TNI juga PNS TNI, dan warga sipil yang mengunakan atribut TNI, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Gresik, Kamis (8/06/2023).

Operasi yang dipimpin oleh Dandenpom Kogartap III/Sby (Letkol Cpm Sukadi) mengambil titik berat kepada kelengkapan surat maupun administrasi yang dimiliki oleh anggota TNI ataupun PNS TNI pada saat berkendara, baik berupa SIM Umum/Dinas, Kartu Tanda Anggota TNI/PNS TNI, pengecekan keabsahan dan kecocokan data plat nomor kendaraan dinas dengan dokumen yang ada, dan warga sipil yang penggunaan atribut TNI.

Sebelum pelaksanaan PPL (Pos Pemeriksaan Lalu Lintas) Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap lll/Sby) memberikan beberapa penekanan yang pada intinya “Agar masing-masing personil yang menjalankan Gaktib diharapkan berjalan dengan baik, tidak untuk mencari kesalahan anggota TNI dan kalau ada kesalahan wajib ditindak. Seluruh personil tetap menjaga keamanan baik personil maupun meteril disaat bertugas menjalankan Opsgaktib, “Ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), Letkol (Cpm) Sukadi (Dandenpom Kogartap lll/Sby), Mayor Inf Tomy Wijaya (Kasubgar 0817/Gresik), Kapten Laut (PM) Mat Salis (Pasi Idik), Kapten (Cpm) Amri (Pasiops Subgar 0817/Gresik), Lettu (PM) Densi (Dansatlaklidpam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: