Breaking News

Surabaya – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menggelar acara Doa Lintas Agama di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri jakarta, serentak secara virtual melalui zoom meeting. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto bersama Pejabat Utama Polda Jatim ikuti zoom meeting peringatan HUT Bhayangkara ke-77, bertempat diruang Rapat Polda Jatim, Jln Achmad Yani 116, Surabaya. Jumat (30/6/2023).

Hadir dalam kegiatan zoom meeting. Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, SE. diwakili (Asmin Kogartap) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag, bersama-sama TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat, OKP, ormas dan seluruh perwakilan lintas agama bersama-sama melaksanakan doa bersama, doa lintas agama.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolri ,diharapkan, dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan spiritual dan menjadi pedoman jajaran Korps Bhayangkara.”Tentunya nilai-nilai agama menjadi salah satu yang harus dipedomani sebagai suatu pegangan supaya bisa terus melakukan hal-hal yang bersifat baik dan menghindari hal-hal yang bersifat pelanggaran,” tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI, menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan itu juga bisa mempererat sinergitas yang terbangun antara TNI-Polri.”Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: