Breaking News

Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H memimpin upacara Hari Bhayangkara ke -77, dengan tema POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU, Hadir Pangdam V/Brawijaya, selaku (Dankogartap III/Sby), Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, didampingi Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Sabtu (1/7/2023).

Kapolda Jatim berharap, dengan kegiatan yang ada di kantor Gubernuran itu bisa berkolaborasi dan bersama – sama dengan masyarakat, stakeholder dan forkopimda membangun satu sinergitas bersama dalam mengatasi isu kamtibmas yang ada di Jatim ,”kata Irjen Toni.

Dalam kegiatan upacara hari Bhayangkara ke – 77 kai ini juga diikuti oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya serta Pangkoarmada II, Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan serta pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Sementara itu bertempat di Halaman Balaikota Surabaya Jl. Taman Surya No. 01 Kec. Genteng Kota Surabaya telah dilaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77, bertindak sebagai Irup Kombespol Pasma Royce, SIK., MH. (Kapolresrabes Surabaya) dan Danup Iptu Ryo Pradana Novantri E., S.Trk., SIK. (Kanit 1 Satreskrim Polrestabes Surabaya), hadir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) diwakili Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby)
.
Hadir Pejabat dalam kegiatan Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I Kom., M.M (Danrem 084/BJ), Laksma TNI Eko Wahjono, S.E., M.M.(Danlantamal V/Sby), beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: