Breaking News

Surabaya – Dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 Polda Jatim menyelenggarakan Pagelaran Ludruk Kolaborasi Bhayangkara dengan Lakon “Candra Kirana” Tema “ “Pemilu Damai Bebas Narkoba” oleh jawara festival ludruk Jawa Timur Piala Polda Jatim, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 200 orang, bertempat di Gedung Balai Budaya Surabaya Jalan Gubernur Suryo No. 15 Kecamatan Genteng Kota Surabaya. Selasa (04/07/2023).

Dalam HUT Bhayangkara ke 77 tahun ini, Polri menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Bhakti sosial di masyarakat,  memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dan melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang melibatkan TNI Polri dan beberapa stake holder di wilayah Prov. Jatim.

Dalam Sambutan Gubernur Jatim yang dibacakan oleh Sekda Prov. Jatim menyampaiakan   “ Bahwa saat ini kita melihat bersama suhu politik di Jatim sangat tinggi, namun kita semuanya sangat percaya dan mengakui dengan adanya kekuatan dan kemampuan oleh Polda Jatim sehingga dapat mengatasi setiap persoalan yang ada di wilayah Jatim. Selain itu, di wilayah Jatim juga terdapat permasalahan lainnya seperti stunting dll. Dengan adanya sinergitas yang baik antara Pemerintah, TNI dan Polri sehingga permasalahan yang ada bisa diatasi dengan baik” Tegasnya.

Tampak Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), Laksma TNI Eko Wahjono (Danlantamal V), Kombes Pol Ruji Santosa (Karoops Polda Jatim), Bpk. Adhy Karyono (Sekda Prov. Jatim), Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P. (Danlanud Muljono), Kolonel Mar A. Fajar (Wadanpasmar 2), Kolonel Laut Dr. Pudjo (Danpusdikkes Kodiklatal), Kolonel Laut (P) Hery P. (Aspotmar Pangkoarmada II), Kolonel Chb Syahril (Kainfolahtah Kodam V/Brw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: